BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, March 4, 2010

20 update-an twitter terakhir hehe

  1. pengen sate padang aduuuh
  2. the wings of butterfly was broke
  3. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3232470 kami laki laki , maaf wahai malaikat kami
  4. sometime i feel my heart was falling down
  5. @rifrifaldi @weeweeyo hey new followers
  6. RT @safirabbit: Tapi lo ga suka ya sama gue? -_-
  7. English fvck !
  8. Another peccadilo ? Fvck you potatoes nerd
  9. Wakakak abis menceritakan ulang cerita daerah wakaka
  10. Kemaren nyoba makarons enak banget , thanks sist
  11. Bete pelajaran hari ini
  12. Cause i love you baby
  13. Yoi, sahabat gue udh pergi selama 3bln RT @safirabbit: Tapi kan ada terus di hati dil :) RT @fadildo: #sahabat gue gak disini , haduh kangen
  14. Off ttyl bye twitrawr!
  15. RT @yurchymini2: aku sangat sayang #sahabat ku sampai kapanpun;')
  16. RT @deareperto: #sahabat selalu bisa diandalkan
  17. WAKAKAKAK mini RT @taratrav: RT @fannydianty: Senasib udeh ama gua RT @jasmineeeks: Apa gue terlalu kecil untuk ukuran anak kelas 1 SMA?
  18. #sahabat gue pernah nemenin gue ampe jam 12 malem disekolah
  19. #sahabat gue gak disini , haduh kangen berat

0 comments: