BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, January 15, 2010

kamis 14 january 2009

selesai remedial TIK gue langsung cao ke nenen ama yuri berhubung dia dianterin rangga , gue cao sendiri , awalnya gue mau dianterin pute eeeeh akhirnya gue diturunin di cempaka putih dan melanjutkan dengan 47 haha sial. Pas sampe nenen si nadipe langsung manggil gue dan ngomongin masalah KAQ yaudah ditentuin jam 5 ngeband . jaky dateng 1 jam kemudian dan rizky dateng 15 menit abis jaky , langsung gue ama rizky dan jaky cao ke rade (kamoung ambon ) , disana cuma gue ama rizky yang masuk studio berhubung gue mau mempelajari lagunya haha stupid yak , 45ribu kebuang gara gara itu haha. Abis ngeband kita cabut kerumah kiki , pas sampe si kiki mamerin jack daniel eh si nadhif minta , pas gue ditawarin gue ogah kan , tapi si nadhif minta terus akhirnya gue nyoba 2 teguk gue langsung pusing sial haha. Akhirnya gue pulang deh dianterin zaky haha

0 comments: