BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, October 3, 2009

3 oktober 2009

percaya gak , hari ini gue cuma tidur , main gitar ama main internet . tapi sangat melelahkan haha mungkin gue yang kebo kali ya. ehiya tadi gue belajar tab tab baru di ultimate- guitar.com dan gue lupa semua lagu yang udah gue persiapkan parah bener yak, tapi setelah belajar sekian lama gue cuma berhasil satu lagu itupun gak terlalu lancar , lagunya yaitu chase coy yang lullaby hahaha. oiya gue lupa kemaren manda ultah ya , dan gue nggak ngucapin hahaha parah bener , trus kemaren rumah nurro ancur banget kayak black pearl abis perang gitu parah bangett . haduh bingung deh mau nulis apa, padahal yang mau gue tulis banyak banget huuuh. ohiya hari senen gue masuk lagi deeeeeeh , setelah sekian lama tidak melihat sekolah tercinta huekekekeke. padahal udah enak libur lama mentok mentoknya masuk lagi huh. ahahahaha gue udah nge download semua lagu STEPHEN JERZAK hahaha senangnya , gue suka ama tuh lagu parah mirip neverhoutnever! banget hehe. dari semuanya yang paling parah gue udah baca one piece d onemanga ampe terakhir di onemanga , aaaaah gue pengen onemanga keluarin yang terbaru parah deh one piece keren bangeeeeet hahaha , udah lah cukup sekian ngeblognya hahaha pala gue pegel hehe bye

0 comments: